Pages

19 Agu 2013

Aussie Dolar Menguat Ke Level 3 Tertinggi Minggu Sebelum Minute RBA



Forex Mini Account - Dolar Australia naik ke level tertinggi tiga minggu ketika spekulasi minute meeting Bank Reserve Australia pada bulan ini dimana bank sentral kemungkinan tidak akan terburu-buru untuk menurunkan suku bunga.

Aussie menguat untuk hari keempat setelah trader berspekulais untuk Aussie akan bergerak turun lebih lanjut. Yeild obligasi Australia degan benchmark 10-tahun paling baik dalam delapan minggu. Demikina juga, keuntungan dolar Selandia Baru terbatas setelah pemerintah Selandia Baru mengatakan pihaknya mendeteksi kasus lain terkait tercemar protein susu yang diekspor ke Cina, hanya beberapa minggu setelah botulisme meregangkan hubungan perdagangan yang terancam hancur pada negara pelanggan susu terbesar.

“Itu sangat membantu untuk Aussie bahwa RBA terdengar lebih netral pada bulan Agustus,” kata Sean Callow, strategist mata uang senior di Westpac Banking Corp (WBC) di Sydney, terkait pernyataan bank sentral pada awal bulan ini. “Waktunya tampaknya tidak tepat untuk pergerakan bullish pada dolar Aussie.”

0 comments: