Pages

19 Agu 2013

Euro Dekati Level Tertinggi 1-Minggu Setelah Meningkatnya Perekonomian




Forex Mini Account - Euro berada 0.4 persen dari level tertinggi satu minggu sebelum data Jerman pekan ini diperkirakan akan menunjukkan pertumbuhan ekonomi Negara Jerman.

Harga produsen Jerman kemungkinan naik pada bulan Juli, sementara survei terhadap manajer pembelian manufaktur dan industri jasa menunjukkan aktivitas mengambil bulan ini baik di Jerman dan wilayah euro, menurut ekonom yang disurvei oleh Bloomberg News. Yen jatuh terhadap 16 mata uang utama pada data yang menunjukkan defisit perdagangan Jepang melebar pada bulan Juli yang merupakan terendah dalam enam bulan. Dolar Selandia Baru menguat terhadap yen setelah indeks untuk industri jasa tertinggi sejak 2007.

“Kami melihat beberapa tanda-tanda yang cukup jelas bahwa zona euro telah pulih dari resesi,” kata Mike Jones, ahli strategi mata uang di Bank of New Zealand Ltd di Wellington. “Flash PMI Eropa minggu ini pasti akan melihat tren pemulihan,” kata Jones.

Euro diambil $ 1.3328 pada pukul 09:13 di Tokyo dari $ 1.3329 pada akhir pekan lalu, ketika sempat menyentuh $ 1.3380, level terkuat sejak 9 Agustus. Mata uang naik 0.3 persen menjadi ¥ 130.39. Dolar naik 0.3 persen menjadi ¥ 97.82.

Harga produsen naik 0.2 persen pada Juli dari Juni, kenaikan pertama dalam enam bulan,yang Federal Jerman Kantor Statistik diperkirakan akan mengatakan besok.

0 comments: