Pages

15 Agu 2013

Saham Asia Jatuh; Emas Menguat



Forex Mini Account  - Saham Asia jatuh, penurunan terpanjang untuk indeks regional dalam enam minggu, atas kekhawatiran peningkatan pendapatan yang tidak dibenarkan oleh perusahaan di tengah prospek mengurangi stimulus Federal Reserve. Emas rally di logam mulia karena dolar melemah terhadap mata uang utama.

MSCI Asia Pacific Index turun 0.4 persen dengan pukul 10:00 am di Tokyo, jatuh dari penutupan tertinggi sejak 25 Juli. Indeks Topix Jepang turun 1 persen karena yen menguat 0.2 persen versus greenback. Standard & Poor 500 Index berjangka turun 0.2 persen, setelah kehilangan 0.5 persen. Emas menuju level tertinggi tiga minggu, sedangkan paladium naik 0.7 persen. Minyak mentah juga naik karena nikel jatuh. Dolar Selandia Baru menguat dan ringgit Malaysia rebound dari level terendah tiga tahun.

Sementara Asia Pasifik indeks MSCI telah meningkat 4.8 persen tahun ini, kurang dari 50 persen dari anggota yang melaporkan pendapatan musim ini membukukan laba yang melampaui analis perkiraan, data yang dikumpulkan oleh Bloomberg. Jepang yang menunjukkan pasar berkinerja terbaik, naik 35 persen. Data hari ini mungkin menunjukkan berkelanjutan klaim pengangguran AS turun di minggu ke 3 Agustus.

“Pasar telah berjalan baik selama beberapa minggu terakhir sehingga kita cenderung melihat sedikit tekanan jual hari ini ” Matthew Sherwood, kepala penelitian investasi pasar di Sydney pada investasi Abadi, yang mengelola US $ 25 miliar mengatakan melalui telepon. “Data klaim pengangguran akan menyaksikan yang dianggap sebagai indikator utama yang sangat baik bagi AS”

0 comments: