Pages

21 Agu 2013

Saham Asia Jatuh Sebelum Minutes; Kiwi Melemah



Forex Mini Account - Sebagian besar saham Asia dan logam industri turun, sementara dolar menguat terhadap yen menjelang spekulasi pertemuan minutes Federal Reserve Juli yang akan memperkuat prospek penurunan stimulus AS. Mata uang Selandia Baru melemah ke level terendah dua minggu.

MSCI Asia Pacific Index turun 0.1 persen pada pukul 09:56 di Tokyo, jatuh untuk hari kelima yang merupakan penurunan terpanjang sejak Mei setelah 235 saham turun, sementara 224 naik. Standard & Poor 500 Index berjangka sedikit berubah setelah naik 0.4 persen di New York. Tembaga, seng dan nikel melemah setidaknya 0,2 persen dan gas alam tenggelam di hari kedua. Greenback naik 0.2 persen menjadi ¥ 97,47, setelah melemah 0.3 persen kemarin. Dolar Selandia Baru tergelincir di hari ketiga dan won Korea Selatan rebound. Minyak mentah di New York naik.

Komite Pasar Terbuka Federal akan mengadakan pertemuan minutes Juli, di mana para pejabat mengisyaratkan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka mengharapkan perbaikan lebih lanjut dalam pasar kerja AS. Dalam sebuah survei Bloomberg 09-13 Agustus, 65 persen ekonom memperkirakan pembelian obligasi Fed akan dikurangi pada pertemuan September mereka. The Conference Board indeks ekonomi terkemuka untuk China juga dirilis hari ini, dan Malaysia mungkin mengatakan pertumbuhan ekonomi tertahan di bawah 5 persen kuartal terakhir.

“The Fed berbicara tentang pengurangan stimulus karena ekonomi semakin membaik,” Mark Lister, kepala Wellington berbasis penelitian kekayaan pribadi di Craigs Investment Partners Ltd, mengatakan melalui telepon. “Kami melihat beberapa tanda-tanda kehidupan keluar dari AS dan Anda tidak bisa melupakan fakta yang positif dan menggembirakan.”

0 comments: