Pages

22 Agu 2013

Saham Asia Jatuh Setelah Pertemuan Fed; Logam, Minyak Jatuh


Forex Mini Account - Saham Asia melemah, mendorong Indeks acuan turun untuk hari keenam, dan dolar menguat terhadap mata uang utama lainnya dan pasar sedang tumbuh setelah pertemuan Minutes Federal Reserve memicu kekhawatiran stimulus akan dipotong bulan depan. Kebanyakan logam dan minyak mentah turun sebelum data manufaktur Cina dan wilayah euro.

MSCI Asia Pacific Index turun 0.9 persen pada pukul 09:59 di Tokyo, menuju penurunan terpanjang sejak November dan penutupan terlemah sejak 8 Juli. Standard & Poor 500 (SPX) berjangka melemah 0.2 persen menyusul penurunan 0.6 persen dalam indeks AS. Ringgit Malaysia tenggelam di hari kesembilan dan yen melemah setelah Bloomberg US Dollar Index naik 0.2 persen. Obligasi dan mata uang Australia merosot. Emas dan perak jatuh setidaknya 0.5 persen dan West Texas Intermediate minyak merosot untuk hari keempat. Biji-bijian dan nikel menurun.

Pejabat Fed “nyaman” dengan rencana Ben S. Bernanke untuk mulai mengurangi pembelian obligasi akhir tahun ini jika ekonomi membaik, dan beberapa mengatakan pengurangan stimulus mungkin diperlukan segera, di pertemuan minutes Juli mereka menunjukkan.

“Hampir semua anggota dewan sekarang setuju dengan beberapa bentuk pengurangan stimulus dan sekarang spekulasi tanggal akan menyebabkan volatilitas di pasar,” Evan Lucas, ahli strategi pasar di IG Markets Ltd di Melbourne, mengatakan melalui telepon.”

0 comments: