Pages

6 Agu 2013

Euro Dekat Dengan Level 7-Minggu Tertinggi Sebelum Data Factory Orders Jerman

Euro Dekat Dengan Level 7-Minggu Tertinggi Sebelum Data Factory Orders Jerman

Forex Mini Account - Euro berada di level tertinggi tujuh minggu sebelum laporan yang mungkin akan menambah bukti wilayah Eropa ada penguatan.

Mata uang Euro didukung menjelang data yang diperkirakan akan menunjukkan data pesanan pabrik Jerman akan pulih pada bulan Juni dari penurunan dua bulan dan perekonomian Italia mengalami kontraksi pada kecepatan yang lebih lambat pada kuartal terakhir. Dolar berada di level penurunan terhadap yen selama dua hari sebelum Presiden Federal Reserve Bank Chicago Charles Evans berbicara kepada wartawan setelah pekan lalu data pekerjaan meleset dari perkiraan. Mata uang Australia naik terhadap 16 mata uang utama ketika bank sentral meredam ekspektasi penurunan suku bunga lebih lanjut setelah sempat mengurangi suku bunga acuan ke rekor rendah.

“Perekonomian Eropa menunjukkan tanda-tanda menggembirakan, meskipun pada tingkat yang sangat rendah,” kata Kengo Suzuki, ahli strategi mata uang utama di Mizuho Securities Co di Tokyo, sebuah unit dari bank terbesar ketiga Jepang berdasarkan nilai pasar. “Faktor yang mendukung mata uang euro adalah pengurangan kekhawatiran dan pecahnya blok mata uang.”

0 comments: