Pages

24 Jun 2013

Ingin Seperti Pro ? Rekam Jejak Trading Anda


Rekam Jejak Trading Anda [BELAJAR TRADING ONLINE INDONESIA]
Seperti trader yang sukses lainnya, Dr Alexander Elder mendukung untuk merekam trading yang pernah dieksekusi. Seperti kata pepatah, "Apa yang telah diukur, akan semakin membaik". Oleh karena itu,  rekaman yang baik memungkinkan trader untuk meninjau dan belajar dari kesalahan.

Dalam "Come Into My Room Trading", ia merekomendasikan informasi berikut yang akan diambil untuk setiap trading:


  1. Entry date
  2. Long or Short
  3. Ticker (stock symbol or the name of the contract)
  4. Contract size
  5. Entry price
  6. Commission
  7. Other fees/swap
  8. Total (Entry price x size + commission + other fees)
  9. Channel Width
  10. Exit date
  11. Exit price
  12. Commission
  13. Other fees
  14. Total (Exit price x size + commission + other fees)
  15. Profit/Loss = Total (entry) – Total (exit)
  16. Entry grade
  17. Exit grade
  18. Trade grade

Ada Item yang menarik no 16 sampai 18.

- Entry Grade dihitung berdasarkan persentase trading range hari itu. Sebagai contoh saat long/buy, jika Low hari itu adalah $ 10 dan high nya adalah $ 11, dan harga saat OP adalah $ 10,20, Grade entri Anda berarti menjadi 20%. Semakin rendah persentasenya akan semakin baik.

- Exit Grade Perhitungannya mirip tetapi didasarkan pada harga Exit dan trading Range pada hari saat exit tersebut.

- Trading grade dihitung berdasarkan jumlah profit yang diambil dari channel. Hal ini dihitung dengan mengambil perbedaan harga entry dan harga exitnya, dan kemudian dinyatakan sebagai persentase dari lebar channel.

Dr Elder tidak menjelaskan lebih detail bagaimana channel ini. Tampak oleh saya bahwa hal tersebut lebih relevan untuk trading band daripada trading breakout. Oleh karena itu, salah satu cara untuk membuatnya lebih fleksibel adalah dengan mempertimbangkan pergerakan maksimum , dan berdasarkan harga entry dan exitnya, berapa banyak yang telah ditangkap. Lebar channel maka harus diambil dari titik terendah (setelah entry) ke titik tertinggi (sebelum exit).

Inti dari trading record ini adalah grade untuk menilai berapa banyak profit yang Anda ambil dari pergerakan harga. Tentu saja, semakin tinggi persentase, semakin baik. Melakukannya secara konsisten akan membuktikan keahlian Anda sebagai trader.

Selain itu, ia menyarankan untuk memasukkan informasi lebih lanjut seperti sistem trading / sinyal yang digunakan dan alasan singkat mengapa anda OP trading. Secara pribadi, saya merasa menulis alasan ini adalah cara yang paling efektif untuk mengevaluasi psikologi Anda dalam trading - tidak sabar atau dorongan dalam trading akan muncul.

Jika Anda ingin meningkatkan trading Anda, Rekam trading dan rekam jejak Anda dengan rajin terus-menerus seperti layaknya para trader sukses dan professional !

0 comments: