Pages

14 Agu 2013

Dolar Menguat Setelah Adanya Tanda-Tanda Pemulihan Ekonomi




Forex Mini Account - Dolar menguat pada sesi perdagangan kemarin terhadap sebagian besar rekan-rekan utama ditengah tanda-tanda pemulihan ekonomi yang mendorong ekspektasi bahwa Federal Reserve akan mulai mengurangi skala pembelian obligasi yang cenderung merendahkan mata uang pada bulan depan.

Greenback menguat terhadap yen sebelum data AS yang mungkin menunjukkan manufaktur di wilayah New York tumbuh pada laju tercepat dalam enam bulan dan klaim untuk pengangguran menurun. Euro diperdagangkan mendekati level terendah satu minggu terhadap yen sebelum laporan yang mungkin menunjukkan perekonomian wilayah tersebut mulai keluar dari resesi.

“Pemulihan ekonomi AS berada di trek” kata Kikuko Takeda, analis senior di Bank of Tokyo-Mitsubishi UFJ Ltd di London.

Dolar saat ini berada dikisaran ¥ 98.22 pada pukul 08:51 di Tokyo dari level sebelumnya dikisaran 98.20 pada sesi perdagangan kemarin ketika naik 1.3 persen, yang merupakan kenaikan terbesar sejak 1 Agustus. Ini mencapai 98,34 kemarin, level yang tidak terlihat sejak 6 Agustus. Dolar sedikit berubah dikisaran $ 1.3264 per euro, setelah menguat 0.9 persen dalam tiga sesi terakhir. Euro berada dikisaran ¥ 130.27 dari level sebelumnya 130.25 pada sesi perdagangan kemarin.

The Bloomberg Indeks Dollar AS naik 0.1 persen menjadi 1.026.21, menambah kenaikan 0.9 persen dalam dua sesi terakhir.

0 comments: