Pages

14 Agu 2013

Saham Asia Naik Ditengah Optimisme Global Seiring Penurunan Minyak



Forex Mini Account - Saham Asia naik, menempatkan indeks regional untuk meraih penguatan terpanjang dalam enam minggu, karena saham Jepang menguat dan data ekonomi dari Selandia Baru hingga AS mendukung prospek global. Yen mengalami penurunan terhadap dolar dan minyak mentah turun.

MSCI Asia Pacific Index naik 0.3 persen pada pukul 09:58 di Tokyo, naik untuk hari kelima. Indeks Topix Jepang (TPX) naik 0.8 persen setelah kenaikan 2 persen kemarin. Kontrak pada indeks 500 Standard & Poor stabil setelah meningkat untuk pertama kalinya dalam tiga hari di New York. Yen sedikit berubah pada 98.28 per dolar setelah ditutup pada pada level terendah 1 1/2-week kemarin. Obligasi 10-tahun Australia jatuh hari kedua. West Texas Intermediate crude and Brent terkoreksi untuk pertama kalinya dalam empat hari.Gandum meluncur ke level terendah satu tahun.

Penjualan ritel di Selandia Baru naik lebih dari perkiraan ekonom pada kuartal kedua, setelah data kemarin menunjukkan penjualan di AS naik pada bulan Juli dan sebelum laporan proyek ekonom yang menunjukkan ekonomi zona euro kembali ke pertumbuhan. Perdagangan di Hong Kong akan ditunda karena topan. China akan membawa ke depan rencana untuk mengurangi kelebihan kapasitas industri.

0 comments: