Pages

13 Agu 2013

Dolar Menyentuh Level Tertinggi Mingguan Sebelum Laporan Penjualan Ritel; Yen Terpeleset

BELAJAR TRADING ONLINE INDONESIA


Forex Mini Account - Dolar menyentuh level tertinggi dalam hampir seminggu terhadap yen sebelum laporan hari ini yang mungkin menunjukkan penjualan ritel AS naik untuk bulan keempat.

The Bloomberg US Dollar Index menguat untuk hari kedua di tengah spekulasi data kuat akan memperkuat kasus untuk Federal Reserve untuk kembali ke skala pembelian aset. Yen mengalami penurunan terhadap 16 mata uang utama lainnya setelah pesanan mesin Jepang turun pada bulan Juni, memacu spekulasi bahwa Bank of Japan akan meningkatkan langkah-langkah stimulus. Euro menguat terhadap sebagian besar rekan-rekan lainnya sebelum laporan yang mungkin menunjukkan kepercayaan ekonomi Jerman berada pada level tertinggi lima bulanan.

“Dolar akan dibeli jika kita mendapatkan angka yang kuat pada penjualan ritel,” kata Koji Iwata, wakil presiden perdagangan valuta asing di Mizuho Bank Ltd di New York.

Dolar naik 0.5 persen menjadi ¥ 97.43 pada pukul 09:39 di Tokyo setelah sebelumnya menyentuh ¥ 97.44,yang merupakan level terkuat sejak 7 Agustus.Dollar sedikit berubah pada $ 1.3293 per euro. Mata uang Jepang turun 0.5 persen menjadi 129.49 per euro.

The Bloomberg US Dollar Index naik 0.2 persen menjadi 1.022.74 setelah naik 0.4 persen kemarin, kenaikan pertama dalam lebih dari seminggu.

Departemen Perdagangan AS mungkin akan mengatakan penjualan ritel naik 0.3 persen dari bulan lalu setelah sebelumnya 0,4 persen pada bulan Juni , menurut perkiraan median ekonom yang disurvei Bloomberg News.

0 comments: