Pages

23 Agu 2013

Yen Melemah Dekati Level Terendah Tiga-Minggu Menjelang Testimonial Kuroda di Jackson Hole


Forex Mini Account - Yen Melemah mendekati level terendah tiga minggu terhadap dolar AS sebelum Gubernur Bank of Japan Haruhiko Kuroda berbicara besok di konferensi tahunan moneter Federal Reserve di Jackson Hole, Wyoming.

Dollar bersiap untuk penguatan mingguan terhadap sebagian besar mata uang utama karena data ekonomi mendukung kebijakan Fed untuk mengurangi stimulus pada awal bulan depan. Dolar Selandia Baru jatuh paling dalam ke level terendah mingguan terhadap greenback di antara 16 mata uang utama lainnya setelah saham Asia jatuh kemarin untuk hari keenam.

“Para pejabat BOJ benar-benar harus mempertahankan apa yang telah mereka lakukan,” kata Derek Mumford, seorang direktur di Rochford Capital, sebuah perusahaan manajemen risiko mata uang di Sydney. “Mereka juga harus melihat untuk menekan pemerintah sebanyak yang mereka bisa. Ada potensi yen melemah dalam jangka sangat dekat. “

Yen diperdagangkan di 98.89 per dolar pada pukul 8:49 di Tokyo dan bersiap untuk turun 1.3 persen minggu ini. Yen sebelumnya sempat menyentuh 98.91,yang merupakan level terlemah sejak 5 Agustus. Yen diperdagangkan 132 per euro dan mengalami penurunan 1.5 persen sejak 16 Agustus. Dollar sedikit menguat pada $ 1,3350 per euro dan telah jatuh 0.2 persen sejak 16 Agustus.

0 comments: